TAMPILAN EKSTERIOR INTERIOR MOBIL HONDA BRV INDONESIA

Posted by

Dealer Mobil Honda tidak henti-hentinya memberikan terobosan di pasar otomotif Indonesia, setelah "saudaranya" yaitu Honda New CRV dan Honda HRV lebih dahulu diperkenalkan, kini Honda BRV mulai dipasarkan di Jakarta pada Event Otomotif GIIAS dan IIMS 2015. Berikut ini adalah beberapa artikel dari media otomotif online yang memberikan penjelasan seputar Mobil Honda BRV dari sisi Spesifikasi, Fitur Kelengkapan dan Prediksi Harga Honda BRV, Anda juga dapat melihat Foto-foto Tampilan Eksterior dan Interior Honda BRV.

HONDA BRV, SPESIFIKASI, TAMPILAN EKSTERIOR DAN INTERIOR


SPESIFIKASI TIPE-TIPE HONDA BRV, EKSTERIOR INTERIOR DAN HARGA

Semenjak tampil dalam acara pameran otomotif GIIAS dan IIMS 2015 yang dilakukan beberapa hari yang lalu, Honda BRV salah satu mobil terbaru pabrikan Honda menjadi sorotan para pengunjung dalam kedua acara tersebut.

Honda BRV atau Bolt Roundabout Vehicle di produksi dengan menggunakan tema “mobil keluarga” yang memiliki kualitas seperti mobil SUV. Atsushi Arisaka, sosok di balik lahirnya Honda Mobilio menyatakan, ada tantangan besar untuk mewujudkan mobil SUV dengan memiliki kapasitas 7 penumpang, keren, mewah, terjangkau dan tetap irit bahan bakar.

Akan tetapi kerja keras yang dilakukan Arisaka terbayar punah, pasalnya mobil terbaru rancangannya ini diterima dengan baik oleh semua masyarakat khususnya di Indonesia.

Sekilas, Eksterior Honda BRV terlihat seperti mengadopsi mobil Honda Mobilio dan Honda HR-V. Pada bagian depan, BR-V terlihat lebih kokoh, Fender dan bemper yang menyatu terlihat tegas, sporty, dan bergaya SUV. Lampu dan grill depan dirancang dalam satu garis utuh. Adapun pilarnya tampak mengalir dari depan ke belakang. ”Jika diamati, ada sedikit unsur sedan yang kita benamkan di bodinya,” sambung Atsushi.

Kesan tangguh itu terlihat juga dari roda yang besar serta lebar. Diantaranya dengan velg standard 16 inci dan ground clearance yang kian lebih 200 mm. Hal semacam ini sangatlah pas untuk hadapi jalanan berlubang. Roof rail bakal memudahkan juga customer membawa barang.

Pihak Honda juga tawarkan 6 pilihan warna untuk beberapa customer yakni Taffeta White, Crystal Black Pearl serta tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Moderen Steel Metalic, Lunar Silver Metalic, serta Passion Red Pearl. Karenanya ada pilihan warna yang bermacam tentu hal semacam ini bakal memberi kenikmatan sendiri untuk beberapa customer.

INTERIOR BAGIAN DALAM KAPASITAS PENUMPANG KURSI JOK HONDA BRIO


Tentang Interior Honda BR-V, Kabinnya diklaim lebih luas dengan ruangan kepala serta lutut di baris ke-2 serta ketiga lebih lega dari mobil sekelasnya. Kursi dibaris ketiga bisa digunakan jadi ruangan bagasi lantaran memakai type kursi 50/50 yang bisa dilipat. Melengkapi kenyamanan interior, Honda BRV dilengkapi dengan AC di bagian belakang yang terdapat diantara kursi baris pertama serta ke-2.




INFO SALES MOBIL HONDA NEW JAZZ, MOBILIO, BRIO, ALL NEW CRV, FREED, CITY, ACCORD, HRV, ODYSSEY CR-Z DLL. PUSAT PENJUALAN SALES DEALER HONDA AREA JAKARTA, DEPOK, TANGERANG, BINTARO, BEKASI DAN SEKITARNYA. HARGA, PROMO, DISKON, SIMULASI KREDIT, DP ATAU CICILAN MURAH.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.58

3 komentar:

POPULAR POST