HONDA MOBILIO | PERBEDAAN TIPE S DAN E

Posted by

INGIN TAHU FITUR KELENGKAPAN DAN PERBEDAAN ANTARA TIPE S DAN E PADA HONDA MOBILIO? BACA ARTIKEL BERIKUT INI.




 

HONDA MOBILIO, KELEBIHAN DAN TIPE-TIPE YANG TERSEDIA

 
Honda Mobilio menjadi pilihan bagi anda yang ingin Kredit Mobil Baru? Jika benar begitu maka selain Harga, DP dan Angsuran perbulan, anda juga butuh Informasi seputar Kelebihan Spesifikasi Honda Mobilio dan Perbedaan Fitur antara Mobilio Tipe S, E, E Prestige dan RS sehingga anda dapat memilih Tipe Mobilio yang cocok dengan kebutuhan dan keuangan anda.
 
Honda Mobilio menjadi produk Honda dengan penjualan tertinggi di bulan Maret 2014, dengan angka penjualan sebesar 10.592 unit. Dengan demikian, penjualan mobil ini meningkat sebesar 69 persen dari bulan sebelumnya yang tercatat sebesar 6.241 unit.Mobil keluarga yang telah menyabet predikat “Car of The Year 2014” ini telah mencatat total penjualan sebesar 18.341 unit di seluruh Indonesia.
 
Honda Mobilio pada dasarnya terbagi menjadi 4 Model Varian yaitu, Tipe S, Tipe E, Tipe E Prestige dan Tipe RD, jadi secara total saat ini Honda Mobilio hadir dengan 6 pilihan yaitu Mobilio Tipe S Manual (MT), Mobilio Tipe E MT, Mobilio Tipe E Automatic (CVT), Mobilio E PRESTIGE CVT, Mobilio Tipe RS MT dan Mobilio Tipe RS CVT.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Spesifikasi Fitur Kelengkapan Honda Mobilio Tipe S dan E yang kami tulis pada artikel dibawah ini.

 


Bagaimana Perbedaan dari empat varian Honda Mobilio? Berikut ini Adalah Perbandingannya :
 
HONDA MOBILIO TIPE S (M/T)
 
Pada tipe terendah ini tidak tersedia wiper kaca belakang, Sunvisor tidak dilengkapi cermin, Tidak ada keyless entry dan security alarm, Head unid single DIN namun sudah dapat menjalankan radio, CD, MP3/WMA dan aux-in.
Tidak ada AC Double Blower untuk baris kedua dan ketiga, Spion sewarna dengan bodi, Grille hitam polos, Door handle hitam polos, Material velg besi baja 15 inch ukuran 185/65 R15, Hanya tersedia transmisi 5 percepatan.

 
HONDA MOBILIO TIPE E (M/T)
 
Kunci kontak dilengkapi dengan keyless entry dan security alarm, Sunvisor dengan cermin untuk kursi baris depan, Terdapat seat back pocket hanya dibalik kursi baris pertama.
Tersedia AC double blower untuk kursi baris kedua dan ketiga, Head unit double DIN yang dapat dikoneksikan ke iPod atau iPhoneDoor handle dibuat sewarna dengan bodi, Spion sewarna dengan bodi ditambah lampu sein.
Grille depan sudah dilapisi chrome, Sudah menggunakan velg alloy 15 inch dengan ukurang ban sama yaitu 185/65 R15.
 

HONDA MOBILIO TIPE E CVT
 
Sunvisor untuk penumpang dan pengendara sudah dilengkapi cermin, Terdapat kantong dibelakang kursi baris pertama dan kedua? Sistem keamanan ekstra seperti ABS dan EBD.
Transmisi menggunakan sistem CVT (Continous Variable Transmission) dengan earth dream technology sehingga perpindahan gigi terasa lebih halus dan hemat bahan bakar.






HONDA MOBILIO TIPE E PRESTIGE DAN RS
 

Bagi anda yang ingin tahu Honda Mobilio Tipe E Prestige dan Tipe RS serta Fitur Kelengkapan keduanya, Anda dapat melihat Artikelnya dengan membuka Link berikut, Silahkan Klik : PERBEDAAN MOBILIO RS DAN PRESTIGE

Untuk Informasi lebih lanjut seputar Harga dan Spesifikasi Honda Mobilio, Silahkan menghubungi Sales Marketing Honda Jakarta di No yang tercantum dibagian atas.



INFO SALES MOBIL HONDA NEW JAZZ, MOBILIO, BRIO, ALL NEW CRV, FREED, CITY, ACCORD, HRV, ODYSSEY CR-Z DLL. PUSAT PENJUALAN SALES DEALER HONDA AREA JAKARTA, DEPOK, TANGERANG, BINTARO, BEKASI DAN SEKITARNYA. HARGA, PROMO, DISKON, SIMULASI KREDIT, DP ATAU CICILAN MURAH.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 18.26

3 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus

POPULAR POST